Arya permana turun 61 kg

Masih ingat sama bocah obesitas bernama Arya Permana? Padahal, Arya lahir dengan berat normal layaknya bayi kebanyakan. Meski mengalami kemajuan yang baik, Arya masih dipantau dokter dan ahli diet.

Ia menjalani kehidupannya seperti anak pada layaknya. Operasi ekstensif yang dilakukan oleh Dr Handi-Wing ini bertujuan untuk membuatnya kenyang lebih lama. Hal ini merupakan kabar gembira bagi Arya dan keluarga.

Begini Kondisi Arya Permana 'Bocah Tergemuk di Dunia' setelah Bobotnya Turun 91 Kilogram

Soalnya seringkali mereka menemui masalah baru, yaitu munculnya excess skin itu tadi. Kisah Arya menekankan catatan pentingnya mencegah kegemukan pada anak. Pada umur 10 tahun, Ia dinyatakan menderita sevare obesity atau kegemukan ekstrem.

Berdasarkan pengamatan detik, saat itu Ariya mengenakan sendal jepit dan kaus berwarna hijau. Dah makin ganteng deh" "Semangat de!! Meski bobot tubuhnya sudah turun banyak, Arya harus tetap berusaha menurunkan bobot tubuhnya lebih banyak lagi. Arya yang bercita-cita menjadi kiper atau penjaga gawang itu diharapkan orangtuanya bisa menggapai cita-citanya.

Buktinya saja, kerja keras Arya menurunkan berat badannya tidak sia-sia. Yuk tengok bagaimana perubahannya sekarang.

Arya Permana Bocah Obesitas Asal Karawang Kini Berhasil Turun 83 Kg

Ia memakai baju dan sepatu dengan ukuran pada umumnya. Kini Arya juga memiliki banyak teman setelah ia kembali aktif bersekolah. Masih ingat Arya Permana, bocah yang beratnya hampir kg? Saat diperiksa, bobot tubuh Ariya kembali naik ke kilogram.

Salah satu yang cukup familiar adalah Arya Permana. Karena hal tersebutlah Arya sering datang ke gym Ade Rai dan berlatih di sana. Menilik kisah Arya Permana, Ade Sumantri, sang ayah berbagi cerita mengenai anaknya.

Jadi tadi diajak jalan, kurang lebih 50 meter. Ade bahkan sempat menyiapkan metode fitness untuk Ariya. Kulit yang biasanya meregang dan melebar mengikuti bentuk tubuh, jadi kehilangan elastisitasnya saat bentuk dan ukuran tubuh berubah. Kini, Arya akhirnya berhasil menjalani operasi dan kedua orangtuanya merasakan kelegaan.

· Arya Permana, bocah asal Karawang boleh berbangga saat menunjukkan baju yang dipakainya beberapa waktu lalu. Kerja kerasnya berbuah hasil.

Berat badan yang awalnya kilogram turun kilogram dalam waktu satu tahun. kennelsalasana.com - Perubahan mengejutkan dialami oleh Arya Permana bocah yang sempat viral karena mengalami obesitas hingga kg.

Dua tahun sudah Arya Permana berjuang untuk menurunkan bobot tubuhnya agar tak lagi kennelsalasana.com: Nina Andrianti Loasana. Berat badan normal Arya kurang dari 50 kg, namun saat ini beratnya mencapai ,5 kg.

kennelsalasana.com — Arya Permana, yang dinobatkan sebagai anak paling gemuk di dunia asal Karawang, Jawa Barat, berhasil menurunkan berat badannya hingga 83 kennelsalasana.com: Yunanto Wiji Utomo. Ingat Arya Permana, bocah yang dulu menderita obesitas hingga kg di usianya yang baru 10 tahun?

Lantaran berat tubuhnya yang abnormal, pihak rumah sakit menyarankan Arya.

Beda 360 Derajat, Arya Permana yang Dulu Obesitas Sekarang Sudah Bisa Berlari

kennelsalasana.com - Nama Arya Permana sempat sangat ramai diperbincangkan. Kala itu, Arya menarik simpati publik karena bobot tubuhnya yang mencapai Kg. Pa Kala itu, Arya menarik simpati publik karena bobot tubuhnya yang mencapai Kg. Ariya Permana, bocah 'raksasa' asal Karawang ini berhasil menurunkan 80 kg lebih.

Selama ini bocah 12 tahun ini belum pernah biasa puasa full di Ramadan.

Turun 91 Kg, Lakukan Operasi Bariatrik Untuk Turunkan Berat Badan
Arya permana turun 61 kg
Rated 3/5 based on 13 review