Cepat kurus dengan diet ocd

Saya makan tetap seperti biasa, tidak banyak, yang penting tidak rakus. Selama tujuh bulan menjalani program tersebut, berat badan Haris sukses turun 25 kg. Maka diet OCD ini memperbolehkan anda makan sesuka anda pada waktu tertentu.

Anda ingin tahu mengapa? Bahkan saya pernah mogok makan, namun hasilnya nol karena saya malah jadi sakit dan makan lebih banyak. Tapi lihatlah, anda tahu sendiri, doi sekarang kurus dan gundul.

Cara Cepat Kurus dengan Diet OCD, Apa dan Bagaimana Aturannya

Saya bahkan jadi sering melihat gambar Dian Sastro agar termotivasi menurunkan berat badan. Takutnya badan tidak kuat nantinya. Selain 5 tips diet cepat diatas, sangat dianjurkan untuk rutin melakukan olah raga. Dengan membuat jadwal diet, menentukan menu makan, waktu makan, waktu olah raga, istirahat, akan membuat badan kita tetap bugar dan fit mekipun kita sedang diet, membatasi menu makan serta porsi makan.

Cara diet untuk menurunkan berat badan secara cepat dengan hasil yang memuaskan bisa kita dapatkan asalkan kita benar — benar konsisten dalam melakukannya. Ditambah lagi pengakuan banyak pihak tentang hasil maksimal dari metode ini. Cara diet yang saya terapkan yaitu dengan OCD.

Berikut ini adalah contoh metode cepat kurus dengan OCD serta penerapan jendela makan. Lewat dari jam 1 siang sampai jam 7 malam saya mulai makan nasi, sayur beserta lauk pauk.

Syukurlah, konsisten menerapkan OCD plus fitness, dalam tujuh bulan berat badan saya turun dari awalnya 80 kg menjadi 55 kg. Seperti kami utarakan diatas, waktu seminggu untuk menurunkan berat badan merupakan waktu yang cepat dan singkat. Puasa ini adalah puasa dari memakan berkabohidrat dan berkalori selama 20 jam, serta anda mendapatkan jatah waktu makan selama 4 jam.

Jadi anda ingin tahu apa itu diet OCD, bagaimana aturannya dan apa bedanya dengan diet-diet yang lain? Happy Reading Kalau sudah tahu terus mau apa? Jika diet-diet yang kita tahu sebelumnya hanya berupa pengurangan porsi makan dan batasan-batasan jenis makanan saja.

Metode Cepat Kurus Ala OCD

Saya makan dengan jadwal teratur dan diiringi olahraga 2 kali sehari yaitu lari pagi dan sore hari. Jelas ya?Sukses Kurus Dengan Diet Ocd Ingin Masuk Akademi Kepolisian, Rizal Diet OCD dan Sukses Turun Bobot 28 Kg Pemalang - Merasa jenuh sering jadi bahan ejekan karena gemuk, Rizal Hermana Adi (19) sempat berpikiran untuk menurunkan berat badan.

Cara Diet – Tahukah anda, Si Deddy itu dulunya gemuk (dan mungkin juga gondrong). Tapi lihatlah, anda tahu sendiri, doi sekarang kurus dan gundul. Cara diet untuk menurunkan berat badan secara cepat dengan hasil yang memuaskan bisa kita dapatkan asalkan kita benar – benar konsisten dalam melakukannya.

Disamping itu, untuk mempercepat berat badan turun, olah raga 3x dalam seminggu akan sangat membantu dalam menurunkan berat badan secara cepat. Kalori dan lemak dalam tubuh akan terbakar dan tentunya membuat berat badan kita akan cepat.

Diet OCD ini sendiri merupakan metode Deddy yang terinspirasi dari seorang sopir di Hongkong 5 tahun lalu. Sopir tersebut membuat Deddy terkejut karena dengan usianya yang mencapai 72 tahun namun masih memiliki tubuh kekar layaknya orang berumur 40 tahunan.

Sopir yang merupakan mantan biarawan shiaolin tersebut pun membeberkan rahasianya yang kini diadopsi oleh Deddy hingga Author: kennelsalasana.com

Cepat kurus dengan diet ocd
Rated 4/5 based on 53 review